Cintamela.info - Dunia Punya Masalah, Wanita Punya Cara

5 Tanda Kamu Harus Putus Sama Pacar

ciri pacar harus diputusin

cintamela.info – Hai Ladies pernahkan kalian merasa bahwa pasangan kalian lebih sering membuat kalian menangis daripada tersenyum? Hal tersebut banyak dialami oleh seorang wanita. biasanya, diawal suatu hubungan kita akan merasa selalu bahagia hingga suatu saat nanti. Namun, kenyataanya...

Nyeri Saat Menstruasi Bisa Bikin Wanita Mandul ?

nyeri haid saat menstruasi penyebab

cintamela.info – Hello ladies… gimana kabar kalian? Semoga baik – baik saja ya. Soalnya cintamela.info akan kembali menghadirkan info yang tidak boleh kalian lewatkan. Ok, topik yang akan saya bahas hari ini adalah masalah menstruasi. Pernah gak sih kalian...

6 Tanda Dan Ciri Pasangan Sudah Bosan Sama Kamu

pacar sudah bosan

cintamela.info – Ladies, taukah kalian tentang tanda seorang kekasih yang sudah bosan sama kita? mungkin hal ini adalah suatu masalah yang tidak diinginkan oleh wanita. namun, apalah daya kita sebagai manusia biasa. Kita sudah merasa melakukan yang terbaik, namun...

Bahaya! Pakaian Ketat Dapat Menyebabkan Kanker Ganas

bahay jika menggunakan pakaian ketat

cintamela.info – Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh pakaian ketat yaitu kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis yang...

Manfaat Menangis Untuk Kesehatan, Kamu Wajib Tahu

manfaat menangis untuk kesehatan

cintamela.info – Siapa bilang menangis tak ada gunanya, kelamaan menangis memang bisa bikin mata merah dan bengkak. Tapi jangan salah, manfaat menangis dan mengeluarkan air mata ternyata bisa jadi obat ajaib yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Inilah...

Cara Mudah Dan Aman Menghilangkan Jerawat Secara Alami

cara menghilangkan jerawat secara alami

cintamela.info – Hy Girls, kali ini cintamela akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat secara aman dan alami. Jerawat memang suatu penyakit wajah yang sangat menjengkelkan, selain itu terkadang juga jerawat membuat Kita tidak pede kalau pergi ke mana-mana...

Kagum, Wanita Terjelek Didunia Yang Menjadi Inspirasi Wanita Cantik

kisah inspiratif wanita terjelek didunia

cintamela.info – Halo sahabat cintamela.. kali ini Kami akan memberitakan info menarik tentang wanita yang paling jelek sedunia! mau tahu siapa Dia? yup dia adalah Lizzie velazques yang berusia sekitar 24 tahun. Pasti Kamu sudah melihat foto-foto wanita ini...

Cinta Sejati, Wanita Ini Tetap Menikahi Pacarnya Yang Sudah Meninggal

cinta sejati seorang wanita

cintamela.info – Seorang wanita jika sudah mencintai kekasihnya tentu tak akan bisa melupakannya begitu saja walaupun lelaki itu telah meninggalkannya. Hal ini juga berlaku bagi wanita yang satu ini, pasalnya wanita ini larut dalam kesedihan yang mendalam pasca ditinggalkan...

Wanita Mana Yang Tega Makan Cokelat Ini? Harganya Termahal Didunia!

cokelat-godiva

cintamela.info – Halo sahabat Cintamela… Kali ini admin akan menyajikan sebuah artikel tentang cokelat. Siapa yang gak kenal cokelat? makanan yang satu ini emang paling banyak digemari banyak orang, selain rasanya yang manis, warnanya saja membuat hati kita tertarik...

Mau Tahu Type Dan Ciri Wanita Yang Disukai Afgan, Steven Williams, Dan Vidi Aldiano?

cewek-afgan

cintamela.info – Halo sahabat cintamela.. ketemu lagi nih sama Kita di segmen Gosip. Btw disini ada yang kenal cowok-cowok ganteng yang namanya Afgan, Vidi Aldiano dan Steven Williams gak? kalau gak kenal berarti parah banget. Tapi bagi yang udah...

8 Wanita Paling Unik Didunia

unik-tinggi

cintamela.info – Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik, dan bisa memikat pria yang memandang, bahkan wanita rela mempercantik dirinya dengan biaya yang mahal agar kecantikan yang di inginkan dapat tercapai. Tapi tidak dengan wanita-wanita ini sobat. Beberapa wanita dibawah...