Cintamela.info - Dunia Punya Masalah, Wanita Punya Cara

Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami

cara agar tetap awet muda alami

cintamela.info – Memiliki wajah cantik memang selalu menjadi dambaan semua wanita. sehingga banyak wanita yang ingin terlihat cantik dengan beberapa perawatan dari yang menggunakan bahan alami sampai menggunakan obat perawatan dengan biaya yang cukup mahal. Namun hal yang paling...

Cara Menghilangkan Panu Secara Cepat Dan Alami

cara mudah menhilangkan panu

cintamela.info – Penyakit kulit yang sering ditakuti oleh wanita adalah panu. Bahkan panu membuat kita terasa tidak pede bila berhadapan dengan orang disekitar. Apalagi banyak orang yang bilang kalau penyakit panuan merupakan orang yang tidak bersih atau jarang mandi....

Profil Dan Biodata Lengkap Steven William

profil dan biodata steven william

cintamela.info – Hy Girls, apa kabar? sekarang kami akan memberikan profil dan biodata lengkap Steven Williams si cowok yang imut dan ganteng. Siapa yang gak kenal dengan cowok yang imut dan ngegemesin ini, Admin yakin pasti hampir semua cewek...

Manfaat Tomat Untuk Wajah Dan Kesehatan

manfaat buah tomat untuk kesehatan wajah

cintamela.info – Buah tomat yang rasanya agak asam ini memang biasa kita jumpai sebagai campuran masakan, seperti pada waktu memasak sup, sambal tomat dan yang lainnya, dan ini akan membuat rasanya lebih sedap dan enak. Bukan hanya itu saja,...

Karena Terlalu Cantik, Wanita Ini Bunuh Diri

wanita paling cantik di dunia

cintamela.info – Semua wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan, jadi gak heran kalau banyak wanita itu berlomba-lomba pergi ke salon buat jadi cantik, berharap yang tadinya gak bagus jadi bagus alias terlihat cantik hehe 😀 Tapi tidak seperti...

Tips Cantik Memakai Jilbab Dengan Benar

cara memakai jilbab agar terlihat cantik

cintamela.info – Hay, kali ini Kami akan menyediakan sebuah artikel tentang tips berhijab dengan benar agar tetap terlihat cantik. Semua pasti pada tau kan ladies, kalau memakai hijab itu sangat sulit bagi orang yang belum bisa. banyak loh, yang...

Ciri-Ciri Cowok Jutek Yang Diam-Diam Menyukai Kamu

ciri pria jutek judes

cintamela.info – hy Girls, ketmu lagi nih, oia btw mau tau gak gimana sih ciri-ciri cowok yang jutek tapi diam-diam menyukai Kita? Memang menyebalkan ya girls kalau Kita suka sama cowok tapi cowok itu reaksinya dingin banget atau bisa...

Cara Ampuh Hindari Cemburu Yang Berlebihan

cara mengatasi cemburu pacar

cintamela.info – Pernahkah kalian mendapati pacar kalian sedang tertawa bersama teman – teman perempuannya? Wah … rasanya pasti sangat menyakitkan ya Ladies. Padahal, kita tau kalau cewek tersebut sahabatnya. Tapi rasa cemburu itu tidak dapat ditoleransi walaupun kenyataannya mereka...

Inspirasi, Wanita Cantik Berhijab Ini Menjadi Wasit Di Italia

inspirasi wanita berhijab

cintamela.info – Hy Ladies, ada kabar inspirasi baru nih, langsung simak aja yuk. Semua wanita yang berhijab pasti menginginkan pekerjaan yang bisa membuat nyaman, karena biasanya banyak wanita yang bilang, kalau hijab sangat membatasi pekerjaan dan kreativitas seorang wanita....

Cara Mudah Mencegah Penyakit Kanker Buah Wanita

cara mudah mencegah payudara

cintamela.info – Helo Ladies, saat ini cintamela.info akan membahas tentang kanker payudara. Saya kira kalian sudah banyak mengerti tentang penyakit kanker payudara. Penyakit kanker payudara adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh kaum hawa. Bagaimana tidak? Penyakit ini bisa dengan...

Pertolongan Pertama Untuk Penderita Sesak Nafas

bagaimana cara mengobati asma

cintamela.info – Sesak nafas atau biasa disebut asma adalah salah satu jenis penyakit yang dapat menyerang tiba-tiba. Tetapi, penyakit sesak nafas ini biasa menyerang saat udara dingin. Sesak nafas banyak dianggap remeh, padahal apabila tidak ditangani dengan cepat penyakit...