Mengharukan, Selama 20 Tahun Pria Ini Menjaga Makam Istrinya

cintamela.info – Seorang pria yang bernama Rocky Abalsamo memiliki sebuah kisah yang sangat mengharukan bagi Kita semua. Pria tersebut melakukan hal yang tidak biasa yang dilakukan pria lain saat Istrinya meninggal. Karena cintanya terhadap mendiang istrinya, Rocky Abalsamo rela menjaga makam istrinya selama 20 tahun.

Kejadian ini terjadi saat usia pernikahan mereka sudah menginjak 55 tahun, pada saat itu Julita istri yang sangat dicintai Rocky Abalsamo harus pergi untuk selamanya pada Tahun 1993. Julita dimakamkan di pemakaman St Joseph di Boston, meninggalnya Julita disebabkan karena penyakit jantung yang telah menyerangnya. Dan sejak saat itu Rocky Albasamo memutuskan untuk menjaga makam istrinya tersebut.

kisah mengharukan

Julita | Copyright Dailymail.co.uk

Setiap hari Rocky Abalsamo menjaga makam Istrinya meskipun keadaan cuaca terik, hujan bahkan turun salju, pria ini tetap setia menunggu makam istrinya. Pada Tahun 2000, kejadian ini menjadi perhatian dari The Boston Globe, mereka sangat terharu melihat kesetiaan Rocky Abalsamo menjaga makam istrinya selama bertahun-tahun. Rocky abalsamo memiliki alasan menjaga makam istrinya kalau Dia tidak ingin istrinya kesepian, bahkan rocky Abalsamo berkata “Disini Aku merasa tenang menemani bagian hiduku”

Hal ini membuat seluruh keluarga Rocky Abalsamo sangat khawatir dengan kesehatannya termasuk anaknya. namun Rocky Abalsamo tetap menjalani kegiatan menjaga makam istrinya meski banyak yang tidak menyetujui hal ini. “Ayahku menjalani hidup dengan jalannya sendiri, itu yang membuat Dia istimewa” Kata Putrinya Rocky, Angela.

kisah mengharukan

Rocky Dan julita | Photo Copyright Boston Globe

Akhirnya pada Tanggal 22 januari 2014, setelah menjaga makam Julita selama 20 tahun. Rocky meninggal diusia 97 Tahun. Ia berhasil memegang janji kesetiaannya terhadap istrinya julita. Sekarang Rocky telah dimakamkan disisi Julita, untuk menjaga istrinya selamanya.

Mengharukan, Selama 20 Tahun Pria Ini Menjaga Makam Istrinya | Balqish Annur Qaishah | 4.5