Ini Nih Ciri-Ciri Sahabat Yang Jatuh Cinta Sama Kamu

cintamela.info – Halo Girls, apa kabarnya nih? Kali ini Cintamela akan menulis artikel tentang ciri sahabat yang berubah jadi cinta sama Kamu. Ayo siapa yang pernah mengalami ini..? ketika lagi asyik-asyiknya sahabatan ternyata cinta tumbuh dihati. Memang sih jatuh cinta itu tidak bisa dikendalikan, “tapi kalau sudah jatuh cinta sama sahabat gimana dong, kan malu bilangnya..” tenang aja Girls Bisa jadi hal itu juga dirasakan sama sahabat Kamu. mau tahu apa saja ciri dan tanda sahabat kamu mulai jatuh cinta. Sebaiknya simak aja ya Girls.

1. Sering Minta Tolong

Cowok itu biasanya paling malu untuk meminta pertolongan sama cewek. Nah jika tiba-tiba nih cowok selalu minta tolong entah sekedar saran mengenai hubungan atau masalah yang do’i hadapi, pokoknya nih cowok sering banget minta tolong sama Kamu dengan berbagai alasan. “Kenapa bisa begitu?” Karena itu merupakan modus sahabat Kamu agar bisa dekat dan curhat sama Kamu. yah namanya juga cowok, gak pernah jauh dari yang namanya modus.

ciri dan tanda sahabat jatuh cinta

2. Sering Bercanda

bagi seorang cowok adalah hal yang wajib untuk membuat cewek yang disukanya itu bahagia, mungkin yang sering dilakukan cowok agar kamu nyaman dan bahagia adalah dengan cara mengajak Kamu bercanda. Entah dengan guyonan garing atau hal konyol yang penting Kamu bisa tertawa dekat Dia. “Masa sih?” ya iyalah yang namanya cowok itu banyak akal muslihatnya hehe

3. Pengen Dekar-dekat, Terus Ngajak Jalan Deh

Dengan berbagai alasan sahabat Kamu ini selalu ngajak jalan bahkan hanya sekedar pergi mencari sesuatu di mall aja pake ngajak Kamu, itu merupakan salah satu tanda sahabat Kamu jatuh cinta sama Kamu, “Kok bisa begitu, kali aja dia emang minta tolong?” Jadi gini, itu merupakan modus cowok agar bisa dekat sama Kamu, bersama Kamu, dan bisa menghabiskan waktu dengan penuh kesan bersama Kamu. Logikanya gini aja. emang tuh cowok gak punya teman cowok lagi? pake ngajak cewek segala. modus banget kan?

4. Pandangan Penuh Cinta

“Yang dimaksud pandangan penuh cinta apa nih?” Coba deh Kamu pura-pura bengong dan lihat reaksi pandangan sahabat Kamu tersebut. Apa dia memandang kamu terus? Dan jika Kamu menoleh pasti sahabat modus ini akan memalingkan wajahnya terus langsung salting deh.

5. Sok Jadi Pendengar Yang Baik

Jika Kamu sedang nulis status sedih atau gundah gulana, pasti ini sahabat yang diam-diam mencintai Kamu ini akan datang bak pahlawan dan mencoba menawarkan diri untuk mendengarkan curhatan Kamu, bahkan jika kesedihan ini berlalu, dia masih ingat dengan kesedihan kamu yang pernah dicurhatin sama Dia. Kasihan ya, berharap banget sahabat yang satu ini.

6. Jadi Orang Yang Paling Jail Dan Mengganggu Kamu

Emang dasar Cowok modus, apa aja dilakukan buat menggaet cewek incarannya hehe, sahabat yang menyukai Kamu akan sering mengganggu kamu dengan kejailannya, “masa sih…?” bener deh, coba aja biasanya sahabat yang jatuh cinta ini akan mengganggu kamu bahkan membuat jengkel, hal ini dilakukan karena baginya mengganggu kamu itu suatu hal yang lucu, dan yang pastinya bisa terus kontak sama Kamu.

Baca Yang ini Juga Girls: Astaga! Ciri Pria Normal Ternyata Seperti Ini

Gimana Girls, apakah sahabat kamu memiliki ciri-ciri diatas? Kalau iya, tidak salahnya Kamu kasih respon, tapi kalau Kamu juga suka. kalau Gak suka mending terus terang aja deh, kasian tuh sahabat Kamu kalau di PHPin hehe

Sudah dulu ya Girls, Admin udah keriting nih tangannya. jangan lupa bagikan artikel ini sama sahabat Kamu, biar dia tidak modus lagi dan malu kalau Kamu udah tahu gerak-geriknya.

TAG

ciri sahabat jadi cinta,tanda sahabat jadi cinta,ciri ciri sahabat jadi cinta,ciri ciri sahabat pria menyukai kita,ciri ciri sahabat jatuh cinta kepada kita,Teman jadi cinta,sahabat jadi pacar,ciri ciri sahabat yang sayang sama kita,ciri ciri teman suka sama kita,ciri teman pria menyukai kita
Ini Nih Ciri-Ciri Sahabat Yang Jatuh Cinta Sama Kamu | Balqish Annur Qaishah | 4.5