8 Wanita Paling Unik Didunia

cintamela.info – Setiap wanita pasti ingin menjadi cantik, dan bisa memikat pria yang memandang, bahkan wanita rela mempercantik dirinya dengan biaya yang mahal agar kecantikan yang di inginkan dapat tercapai. Tapi tidak dengan wanita-wanita ini sobat. Beberapa wanita dibawah ini merasa terlihat cantik dengan keunikannya, beberapa diantaranya memiliki keunikan seperti lidah terpanjang, wanita tertinggi, wanita dengan bibir tertebal, dan masih banyak lagi. Daripada lama-lama lebih baik simak langsung aja sobat. Siapa aja sih wanita-wanita unik itu?

1. Wanita Tertinggi Didunia

Seorang wanita asal negeri China ini memiliki ukuran tinggi badan manusia yang tidak normal sobat. Coba bayangin nih sobat, cewek ini memiliki tinggi badan 2.33 meter (gile bener…) berat badannya mencapai 200Kg bahkan ukuran sepatunya mencapai 26. “Kenapa Dia bisa tinggi banget gitu ya?” Jadi gini sobat, tubuh tinggi yang dimiliki wanita yang bernama Yao Defen ini disebabkan karena penyakit tumor besar yang berada di kelenjar hipofisis, sehingga hormonnya diproduksi lebih banyak dari manusia normal sobat, jadi itu yang menyebabkan wanita raksasa ini memiliki pertumbuhan tulang yang begitu berlebihan. Btw ada yang mau punya tinggi seperti itu? Kalau Admin sih gak mau hehe

wanita tinggi didunia

2. Wanita Terpendek Didunia

Kalau tadi Kita sudah membahas mengenai wanita yang memiliki tinggi badan berlebihan, kali ini Kita akan membahas wanita paling pendek sedunia. Siapakah Dia? Dia adalah “Jyoti Amge’ yang berasal dari India. “Emang tinggi badan Dia berapa sih?” tinggi badan dia itu cuma 2,33 meter, saking pendeknya, wanita ini juga ngegemesin sobat.

wanita pendek didunia

3. Wanita Dengan Pinggang Terkecil Didunia

Semua wanita pasti pengen punya tubuh yang ramping dan terlihat seksi, tapi apa kamu mau memiliki pinggang seperti yang dimiliki wanita ini sobat? Kalau admin sih ngeliatnya malah ngeri, bayangin aja nih sobat, wanita ini memiliki pinggang dengan ukuran 15 Inch. btw itu lambungnya gimana ya? hiii… “Kok bisa sih cewek itu punya pinggang kecil banget?” Jadi gini sobat, gadis ini pernah cerita, katanya kalau Dia itu tidak pernah melepaskan korsetnya itu dari pinggangnya, bahkan lagi makan, jalan-jalan, sampai shopping, itu korset gak dilepas-lepas, kalau mau mandi doang kali baru dilepas. dan korset itulah yang membuat pinggang wanita ini keciiil banget.

pinggang kecil didunia

4. Wanita Dengan Tatto Terbanyak Didunia

Tatoo bagi sebagian orang memang dianggap seni, tapi bagi admin sih , tatoo itu gak cocok dimiliki wanita.”kenapa gak cocok?” ya iyalah gak cocok karena tatto akan menutupi kulit admin yang putih halus ini hehe.. Tapi tidak seperti wanita yang bernama Julie Gnuse ini sobat, coba lihat deh hampir 96% tubuhnya dipenuhi oleh tatto, sehingga tidak aneh kalau badan cewek ini kaya koran. Ada yang mau di tatto kaya cewek ini?

tatto terbanyak didunia

5. Unik banget! Wanita Punya Jenggot Terpanjang Didunia

wah wah… Ada lagi yang bakal bikin Kita terheran-heran nih. “apa yang membuat heran min?” yang membuat Kita heran yaitu karena ada wanita di Amerika sonoh dibagian California memiliki jenggot terpanjang didunia.”wow, ngeri amat! gara-garanya kenapa min?” Jadi gara-garanya gini sobat, wanita ini sebelumnya memiliki syndrom serigala atau bahasa kerennya kondisi hypertrichosis, bahkan ternyata eh ternyata wanita yang bernama Vivian Wheeler ini terlahir sebagai hermaphrodite , jadi bisa dibilang waktu bayi cewek ini punya 2 jenis kelamin. namun malang nian, ibunya lebih memilih Vivian ini jadi cewek dibandingkan memilih jadi cowok sehingga ibunya menyuruh dokter mengambil alat kelamin pria ditubuhnya Vivian “Dokter, ambil pisang itu!” kata ibunya. ckckck

jenggot terpanjang didunia

6. Wanita Paling Banyak Tindikan Didunia

Pada tahun 2000 Wanita ini memiliki 462 tindikan dan 192 diantaran ada dibagian wajah. “waw enggak banget…” bahkan kurang puas atau mau mecahin rekor gitu, cewek ini malah nambahin tindikannya sebanyak 720 tindikan. “hadeehh… itu cewek gak sakit apa ya?” dan sampai sekarang gadis ini memiliki jumlah total sebanyak 6.005 tindikan. “ya ampuuun… itu cewek gak sakit apa ya?” udah ah langsung aja kebawah, admin juga gak enak banget nulis dibagian ini.

tindikan terbanyak didunia

7. Wanita Dengan Bibir paling Tebal Didunia

ngomong-ngomong soal bibir nih, pasti ingatnya sama Angellina Jollie yang memiliki bibir terseksi. Ternyata bibir seksinya Angellina Jolie itu tidak ada apa-apanya dengan wanita ini sobat. Namanya Jessica Rabbit, ia rela membentuk bibirnya seperti seseksi itu agar mirip dengan tokoh kartun kesukaannya “seseksi apa sih bibirnya?” Coba aja lihat foto dibawah ini.

bibir tertebal didunia

8. Terakhir, Wanita Dengan Kuku Terpanjang DiDunia

Wanita ini gak pernah mau motong kukunya dari tahun 1979. “kok dia gak mau motong kukunya, emang kenapa?” admin juga gak tau. yang pasti kuku cewek ini panjangnya udah 8,65 meter. “ya ampun, admin renang di 2 meter aja tenggelem…” Tapi sayang nih sobat, gara-gara ini kuku kepanjangan akibatnya cewek ini kesulitan nyetir, sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan yang memaksa wanita ini untuk memotong kukunya. “aduh nenek, udah jangan cari sensasi mulu deh, kasian kan udah sepuh…”

baca juga : Wow, Gadis 17 Tahun Ini Menikah Sebanyak 6 Kali Dalam Dua Tahun

Semua wanita unik diatas sudah diakui oleh Guinnes Book Of Record. Oke udah dulu nih, pegel soalnya. nanti tunggu artikel disegmen unik selanjutnya ya? makanya pantengin terus cintamela, biar dapet info menarik lagi… jangan lupa sobat sehabis membaca biasakan membagikan artikel ini ke teman-teman kamu.

TAG

Wanita unik,wanita tertinggi di dunia,wanita unik dan cantik,manusia paling unik,Paling unik,wanita paling,wanita tertinggi didunia,wanita tertinggi,paling unik sedunia,perempuan tertinggi di dunia
8 Wanita Paling Unik Didunia | Balqish Annur Qaishah | 4.5